Jumat, 24 Maret 2017

Aplikasi keren untuk menabung & mengatur keuangan kita


Beberapa hari yang lalu saya mencoba sebuah aplikasi yang mana aplikasi tersebut dapat memantau dan juga membantu kita untuk mengatur keuangan kita, dan setelah saya mencobanya hasilnya pun ternyata memang luar biasa.

Pada aplikasi tersebut kita dapat melihat kemana uang kita larinya bukan berarti uangnya lari ya, tapi seberapa besar uang yang kita telah gunakan, jujur saja saya agak kaget ternyata uang yang saya gunakan sendiri memang tidak hilang, nyatanya uang tersebut telah saya belanjakan hehe btw ini true story,

Pernah tidak kalian memegang uang sekian misalnya dan akhirnya uang tersebut tersisa sedikit lagi padahal (perasaan) kita tidak gunakan untuk beli yang lain-lain…. Hehe saya sering…

Saya sendiri merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian apalagi untuk pelajar terutama untuk anak kuliahan.

Apa bedanya aplikasi ini dengan aplikasi yang serupa?

Jujur saja sebelum saya pakai aplikasi ini, saya telah mencoba beberapa aplikasi yang memang sama dan hasilnya pun tidak memuaskan lantaran pada bagian fitur yang memang kurang lengkap, tampilan agak gimana gitu, dan penggunaanyapun jadi kurang maksimal.

Apa aplikasi ini mudah untuk digunakan?

Jawabannya ya, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan terlebih aplikasi ini menyediakan bahasa Indonesia yang tentunya jadi semakin nyaman digunakan.

Aplikasi ini gratis?

Yap aplikasi ini gratis akan tetapi ada beberapa fitur yang jika ingin digunakan kalian harus bayar (persi premium) seperti; akses penuh kesemua alat kayak Ekspor ke excel ataupun CSV, penggunaan item tak terbatas (buat dompet, anggaran, tabungan, dan acara tanpa batasan) dan tentunya tanpa ada iklan.

tapi menurut saya sendiri tanpa adanya fitur tersebut tidak akan menghalangi kita, intinya fitur tersebut memang jarang digunakan kecuali jika kalian memang orang yang memegang uang yang nilainya tinggi.

Memangnya aplikasi ini dapat membantu kita?

Bisa sekali, terutama untuk kalian yang ingin menabung untuk membeli barang atau apapun, aplikasi ini juga menyediakan fitur (gratis) untuk kita menabung, jadi kita bisa pantau dan mengatur uang yang akan kita sisipkan untuk tabungan + kita juga kagak perlu repot-repot hitung uang yang ada di dompet.

Apa nama aplikasinya?


hehe dari awal saya belum menyebutkan nama aplikasinya, namanya ialah “MoneyLover” kalian bisa dapatkan App ini di Google Playstore untuk Android atau di App Store untuk IOS.
Load disqus comments

0 komentar