Rabu, 22 Februari 2017

5 Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam


Sudah lama saya tidak poting artikel lagi, Kali ini kita akan membahas cara untuk “Memerahkan bibir yang hitam”. Bagi kamu yang memiliki bibir hitam baik itu karena rokok atau obat-obatan maupun karena hal – hal yang lainnya. kamu bisa menggunakan tips berikut ini untuk memerahkan bibir kamu secara alami dengan bahan bahan yang mudah kamu temui di dalam rumahmu.

Kunyit
Kunyit sejak dari dulu sudah dikenal sebagai obat herbal yang mujarab bagi kesehatan manusia , selain untuk mengobati penyakit masuk angin, ternyata kunyit juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut:
  • Tumbuk kunyit hingga halus.
  • buatlah susu dingin atau krim susu. 
  • campurkan susu dingin tersebut dengan kunyit yang sudah di haluskan tadi, cukup 1 sendok teh saja.
  • Setelah tercampur, ambil dengan tangan kamu , tetapi bersihkan tangan kamu terlebih dahulu sebelumnya.
  • Pijat bibir kamu dengan campuran ini setiap hari selama lima menit. 
Ini akan membuat bibir kamu akan terlihat merah alami serta lebih kenyal.

Mentega
Selain dipakai untuk kegiatan memasak, ternyata mentega juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut:
  • Oleskan bibir kamu dengan mentega secukupnya saja setiap malam menjelang tidur, memang awalnya ini akan mengganggu tidur kamu tetapi kamu akan melihat hasilnya setelah 2 bulan mencobanya secara rutin.

Warna bibir kamu akan menjadi lebih segar dan kemerahan.

Jeruk Nipis
Selain digunakan untuk menambah cita rasa makanan, ternyata jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir kamu. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut :
  • Campurkan 2 sendok makan air mendidih dan jeruk nipis serta 2 sendok makan madu. 
  • setelah suhu air terasa sudah hangat ( sekitar 10 – 15 menit ). 
  • Akhiri dengan membilas bibir kamu dengan air hangat tersebut.
  • Lakukan hal tersebut secara rutin , maka warna bibir yang tadinya kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.


Alpukat
Jus manis popular yang satu ini juga mempunyai khasiat untuk memerahkan bibir yang kehitaman. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut :
  • Siapkan 50 gram alpukat yang telah dihancurkan atau dihaluskan, dan tuangkan 2 – 3 tetes minyak zaitun. Kemudian bahan tersebut di aduk hingga merata.
  • Setelah tercampur rata , lalu oleskan ke area bibir kamu dengan gerakan tangan memutar kurang lebih selama 5 – 6 menit setiap hari sebelum atau setelah tidur. 
  • Bilas dengan air dingin dan bibir kamu akan memperoleh warna merah secara alami bila dilakukan secara teratur.


Madu
Madu memang sudah dipercaya sebagai obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, tidak terkecuali untuk memerahkan bibir. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut :
  • Oleskan bibir kamu setiap malam sebelum tidur. Olesan madu tersebut akan memelihara sel – sel kulit pada bibir kamu dan membuatnya tampak lebih kemerahan secara alami.

Hal yang perlu kamu perhatikan sebelumnya adalah. “Pastikan tempat tidurmu terbebas dari semut!”.

“Tips ini tidak berlaku bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil secara instan ,tips ini harus dilakukan secara rutin dan dibutuhkan kesabaran”

Mungkin hanya ini yang bisa saya share kali ini , semoga bisa bermanfaat serta menambah wawasan bagi kamu . Matahari terbit dari timur , awan terbang membumbumbung tinggi , taka ada yang tahu batasan umur , sampai jumpa lagi.
Load disqus comments

0 komentar