Sabtu, 19 November 2016

Cara Mendapat Pulsa & uang Gratis Melalui Android

Cara mendapat uang dan pulsa gratis – Mungkin hampir dari kita semua tentunya mempunyai smartphone salahsatunya yaitu Android, hampir setiap saat baik sadar ataupun tidak, kita selalu menghabiskan waktu dengan smartphone kita tersebut. Mungkin karena hal inilah yang membuat beberapa vendor untuk turut berbisnis di dalamnya.

Hal inilah yang menjadikan sebuah peluang bagi kita untuk meraup sejumlah keuntungan, dengan hanya bermodalkan smartphone android.

CashTree

Merupakan salah satu layanan yang berasal dari Hong Kong yang resmi diluncurkan di indoensia pada bulan Oktober 2015 lalu oleh PT. Value in Techonology Indonesia yang memang sudah perpengalaman dalam mobile apps.

Cara menggunakannyapun cukup mudah kita hanya perlu menginstall aplikasinya yang kita bisa dapatkan melalui Google Play Store dan  mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dan menukarnya dengan Pulsa baik itu XL, Telkomsel, Indosat, dan lain sebagainya, aplikasi inipun sudah terbukti kebenarannya bisa dibilang bukan hanya sekedar aplikasi abal-abal, banyak orang yang memang sudah membuktikannya salahsatunya teman saya yang memang dia menggunakan CashTree dan terbukti dia mendapat imbalan pulsa dengan menukar poin yang ia kumpulkan.

8Share

Untuk kamu yang memang suka bermain media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain, mungkin ini cocok, kalian hanya perlu share artikel dari 8share ke akun medsos kalian dan setiap orang yang mengklik atau mengunjungi link yang kalian sahre tersebut kalian akan mendapatkan sebuah komisi sebesar Rp.250 – Rp.300 per klik.

8sahre memiliki 3 jenis reward, yang pertama yaitu Special dengan komisi rupiah Rp.250 – Rp.300 per klik, yang kedua yaitu BP (Bonus Point) dengan komisinya Poin, yang dapat ditukar dengan Pulsa maupun Voucher dan yang ketiga yaitu Refferal dengan komisi rupiah Rp.1.500 per Invite.

Untuk bergabung dengan 8share kalian dapat mengunjungi websitenya di 8share.com/id dan mendownload aplikasinya melalui Google Play Store.

Whaff Rewards

Kalian suka download-download aplikasi? mungkin ini cocok untuk kalian dengan Whaff kalian hanya perlu mendownload sebuah aplikasi entah itu Game atau aplikasi lainnya yang telah disediakan dan kalian akan diberikan imbalan berkisar antara $0.1 - $0.7.

Untuk menggunakannya kalian dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store dengan android kalian lalau mendaftarkan diri kalian dengan akun Facebook.


*3 Aplikasi yang saya share tersebut telah terbukti memberi imbalan kepada para penggunanya, dan juga telah banyak orang yang membuktikannya salah satunya teman saya.
Load disqus comments

0 komentar